WA GROUP

satelitpost.com
Whats App siapa yang tidak tahu dan mengunakannya? Aplikasi untuk berkomunikasi berbasiskan namor handphone dan pulsa data bisa membuat komunikasi semakin mudah dengan sesama penguna.
WA sangat praktis dalam pengunaanya. Tidak hanya untuk komunikasi, mengirim data atau video bisa dilakukan. Sebesar apapun ukuran filenya, WA secara ototmatis akan mengkompres data tersebut  sehingga bisa dikirim.  

WA juga menyediakan layanan untuk membuat group (WAG), bagi penguna sesuai dengan kepentingan. WAG tentu saja akan mempermudah anggota group sesuai dengan kepentingan pembuatannya.

Kesamaan kepentingan jugalah yang mendorong pengunan WA membuat begitu banyak WAG. Mulai dari group team kerja bagi yang sedang bekerja. Group kesamaan minat, WAG alumni dari semua lembaga pendidikan temapat belajar dulu dan berbagai macam kepentingan lainnya bisa dibuat dalam WAG.

Dengan dibentuknya berbagai group apakah WAG tersebut akan terus berjalan sesuai dengan tujuan awal terbentuknya. Tentu saja jawabanya sangat relatif dan mungkin penguna WAG bisa berdebat panjang tentang ini.

Namun sebagai bagian dari penguna WA dan anggota dari WAG ada banyak hal yang terjadi diluar dari tujuan pembentukan WAG. Penguna WAG hanya akan memposting berbagai hal yang sesuai pada masa-masa awal terbentuknya sebuah WAG.

Selanjutnya WAG digunakan untuk chating konten-konten yang tidak sesuai, menyingung masalah pribadi orang lain, ngerumpi, kepo-kepoan sampai berbagai hal yang meyerang orang perorang dibahas. WAG sudah berali menjadi ajang pelempiasan hal-hal yang tidak disukai.


WAG seperti ini tentu saja tidak bermanfaat bagi pengunanya. Pilihan yang paling tepat adalah keluar dari WAG tersebut. Dari pada kita pusing dengan sampah yang dibahas WAG. Keluar adalah pilihan terbaik bagi pemanfaat teknologi yang cerdas. 

Comments

Popular posts from this blog

SDK Rupingmok

SDN Munting

SABANA OLAKILE